Pages

Sabtu, 04 Desember 2010

YouCam 4 Deluxe Full + Serial | Tutorial Installasi YouCam 4

Setelah kemarin offline selama kurang lebih 3 hari karena disibukkan oleh tugas, akhirnya munculjuga kesempatan untuk update XP-ZONE. Dan Softwareyang akan saya share kali ini adalah YouCam 4 Deluxe Full + Serial | Tutorial Installasi YouCam 4.

Memang sebelumnya saya sudah pernah share software webcam, yaitu WebcamMax. Tetapi ada yang bilang performanya kurang maksimal, maka dari itu kali ini saya share lagi software webcam, yaitu YouCam 4 Deluxe Full + Serial. YouCam 4 Deluxe Full + Serial merupakan salah satu software dari banyaknya jajaran software webcam yang cukup dikenal oleh banyak orang. YouCam 4 Deluxe Full + Serial sendiri juga salah satu dari 10 top software webcam terbaik. Kemampuan YouCam 4 Deluxe Full + Serial ini bisa dilihat dari beberapa fitur-fiturnya..


Features :
  • Capture webcam videos with tons of effects
  • Enhance your chats and recordings with TrueTheater™ Technology
  • Download unlimited FREE effects from DirectorZone
  • Interact with Augmented Reality effects to amaze your friends
  • Create lifelike Avatars for your video chats
  • Play and interact with new particle effect
Karena ukuran file YouCam ini lumayan besar, saya tidak mungkin menguploadnya. Jadi sekaligus saya jelaskan tutorial installasinya disini..

How to Install YouCam 4 Deluxe :
  1. Download dan install setup YouCam melalui link dibawah artikel.

  2. Saat bagian Information, isikan data sobat dan masukkan Serial Number berikut :
    YF584869813MN382
  3. Klik Next, dan lanjutkan hingga installasi selesai.
  4. Jika sudah selesai, jalankan YouCam 4-nya.
  5. Sobat bisa skip bagian registrasi akun YouCam-nya.

  6. Finish, YouCam 4 sobat sudah full version.

Cara diatas 100% work di PC saya. Menurut saya, YouCam 4 memang patut dicoba karena YouCam ini sangat memaksimalkan fungsi webcam.

UPDATE(12/11/2010) : Link sudah saya perbaiki, ternyata link kemarin adalah untuk versi standar. Dan kini link sudah untuk versi Deluxe, tetapi saya belum mencoba link tersebut, thanks..

Download YouCam 4 Size : 160 MB | Update Link

0 komentar:

Posting Komentar